Forgot Password Register

2 Laga Sisa Premier League, Klopp: Ini Seperti Laga Semifinal

2 Laga Sisa Premier League, Klopp: Ini Seperti Laga Semifinal Jurgen Klopp. (Foto: Reuters/ Jason Cairnduff)

Pantau.com - Liverpool tengah mempersiapkan diri untuk menuntaskan dua laga sisa Premier League musim ini. Maklum, pelatih The Reds, Jurgen Klopp menilai timnya seolah-olah menghadapi pertandingan semifinal, dua laga sisa itu mereka akan berhadapan melawan Chelsea dan Brighton and Hove Albion.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil lolos melaju ke final Liga Champions. Mereka sukses menyingkirkan AS Roma dengan skor agregat 7-6 di semifinal. Di laga puncak, mereka akan berhadapan dengan juatra bertahan, Real Madrid pada 27 Mei 2018.

Baca Juga: Hadapi AS Roma, Klopp: Liverpool Terlalu Santai

Meski demikian, Klopp tetap memiliki kewajiban untuk mengamankan posisi akhir timnya di kompetisi domestik. Hal itu untuk tetap mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki dua semifinal lagi, melawan Chelsea dan Brighton. Kedua pertandingan itu penting. Tidak ada peluang untuk memikirkan hal lain dan kemudian kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan diri (final Liga Champions)," ujar Klopp.

"Kami benar-benar berjuang keras untuk berada di posisi kami dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan ini. Kami harus siap untuk Chelsea dan itu bisa menjadi intensitas yang sama seperti di Roma karena ini situasi yang sama. Mereka wajib menang dan begitu juga kami," tambahnya.

Liverpool saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengantongi 72 poin, diikuti Tottenham Hotspur (71) dan Chelsea (66) yang menguntit di belakang.

Baca Juga: Sergio Ramos Tak Gentar dengan Ketajaman Mohamed Salah

Share :
Komentar :

Terkait

Read More