Forgot Password Register

Headlines

7 Pemerkosa ABG Bogor Hingga Tewas Tertangkap, 1 Pelaku Buron

7 Pemerkosa ABG Bogor Hingga Tewas Tertangkap, 1 Pelaku Buron Pemerkosa FN saat di Polres Bogor (Foto: Humas Polres Bogor)

Pantau.com - Tujuh pelaku kasus pemerkosaan terhadap FN, gadis berusia 15 tahun di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Bogor. Sementara satu pelaku lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Ketujuh pelaku itu adalah inisial ISH (15), ARN (14), MR (18), MDF (20), RS (22), N (22), A (22) dan satu orang DPO yaitu inisial I. Para pelaku diduga memerkosa FN hingga siswi sebuah SMK itu depresi dan meninggal dunia.

Baca juga: Dua Pemuda Nekat Selundupkan 48 Kg Sabu-sabu, Terciduk di Pelabuhan Bakauheni

Peristiwa nahas itu bermula pada Selasa, 26 Juni 2018, saat pelaku berinisial ISH bersama temannya menjemput korban di dekat Rel Citeurep sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah menjemput korban, mereka mampir ke rumah temannya berinisial H.

Lalu kedua pelaku dan korban berboncengan ke tempat tongkrongan di warung Citeureup. Setelah beberapa menit kemudian, korban dibawa ke rumah kosong di daerah Citeureup Bogor. Di rumah kosong tersebut sudah ada tiga teman pelaku yakni MDF, MR, S.



Di rumah kosong itulah FN harus mengalami nasib tragis yang mengubah hidupnya. Gadis ABG itu diperkosa enam pelaku secara bergiliran.

"Setelah enam pelaku lainnya menyetubuhi secara bergiliran, datanglah dua orang temannya yang berinisial N dan RS," kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Dicky menambahkan, setelah kejadian itu korban kemudian diantar pulang ke rumahnya. Akibat kejadian nahas itu, korban sempat mengalami sakit kurang lebih satu minggu pada bagian kemaluannya. Tak hanya itu, FN pun tiba-tiba berubah dari periang ke pemurung. Seringkali FN hanya murung dengan tatapan kosong.