Forgot Password Register

Aburizal Bantah Ajak Zulkifli Hasan ke Koalisi Jokowi

Zulkifli Hasan dan Aburizal Bakrie (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Zulkifli Hasan dan Aburizal Bakrie (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah jika dirinya meminta Zulkifli Hasan untuk bergabung dengan koalisi poros Jokowi di Pilpres 2019.

"Kita tidak berbicara tentang ajak mengajak, saya katakan bagaimana bersama-sama mengajak semua untuk mementingkan nomor satu untuk bangsa ini," ujar pria yang akrab disapa Ical tersebut usai bertemu Zulhas di rumahnya di Jalan Ki Mangunsarkoro No 42, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Disebut Capres oleh Ical, Zulkifli Hasan: Ah Cawapres Saja

Ical mengungkapkan, pertemuannya hanyalah sekedar untuk mendamaikan antar tokoh bangsa yang mewakili partainya, agar nantinya tidak ada perseteruan menjelang dan setelah pilpres berlangsung.

"Bukan mengajak Pak Zul untuk mendukung ini mendukung, saya kira bukan itu, tapi kok ini dalam keadaan sulit bangsa ini kok terkotak-kotak," kata Ical

Baca juga: Zulkifli Hasan: Kemajuan Bangsa Itu Tergantung Pemimpinnya!

Sementara itu diketahui PAN hingga kini belum menentukan sikapnya di Pilpres 2019 mendatang, lantaran masih melakukan sejumlah langkah komunikasi dengan berbagai lintas partai.

Berbeda dengan Golkar yang telah menentukan sikapnya untuk mendukung Jokowi, bersama dengan PDIP, Hanura, PPP, dan PSI. Golkar adalah partai yang pertama kalinya mendeklarasikan diri untuk Jokowi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More