Forgot Password Register

Assassin's Creed Teror Kota Paris Perancis

Assassin's Creed Teror Kota Paris Perancis Perlengkapan game Assassin\\\'s Creed yang diamankan oleh polisi. (Foto: Twitter/@CQFD-Association MPC)

Pantau.com - Polisi Perancis menangkap seorang pria berusia 27 tahun yang dipersenjatai dengan dua bilah tersembunyi, sekop, dan sepasang gunting pemangkas. Seramnya, ia melakukan aksinya dengan menggunakan sentuhan cosplay.

Melansir RT, Selasa (21/5/2019), ya. dengan tudung hitam dan ransel militer, Thomas G langsung menjadi sorotan kecurigaan pihak berwajib polisi Champs-Élysées. Diketahui, saat itu tengah dilakukan pemeriksaan di Saint-Lazare menjelang protes Yellow Vests.

Bahkan, ketika petugas mendekati orang yang tampak aneh, dia mencoba melarikan diri tetapi dengan cepat ditahan.

Baca juga: Ada Apa, Tangga Palais de Chaillot Agung di Paris Berlumuran Darah

Disembunyikan di lengannya dengan selotip elastis, serta di balik jaketnya, petugas menemukan dua bilah sepanjang 30cm. Alat itu seperti yang dirancang untuk populer digunakan dalam game Assassin's Creed. Polisi juga menemukan dua balaclava, kacamata hitam, gunting pemangkasan, dan sekop pencari ranjau, serta patch polisi DSPAP, media lokal melaporkan.

Selama interogasi, penduduk asli Hauts-de-Seine mengklaim bahwa ia hanya penggemar cosplay. “Orang ini datang untuk merusak rekan-rekan saya,” Rocco Contento, kepala unit kepolisian SGP. "Dia sudah siap untuk menyakiti atau bahkan membunuh satu."

Tersangka ditempatkan di tahanan sebelum jaksa penuntut umum mengambil alih kasus ini, lapor media setempat. Membawa senjata tajam di depan umum tanpa alasan yang sah di Prancis dapat dihukum hingga satu tahun penjara dan denda €15.000.

Baca juga: Perancis Sita Setengah Ton Kokain dari Kapal Pembawa Pisang di Dunkirk

Share :
Komentar :

Terkait

Read More