Forgot Password Register

Baim Wong Diancam Dilaporkan Polisi Terkait Perjanjian Nyaleg

Baim Wong Diancam Dilaporkan Polisi Terkait Perjanjian Nyaleg Baim Wong. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Baim Wong dituding telah melanggar perjanjian terkait uang hasil dari kesepakatan menjadi calon legislatif. Hal itu diungkapkan oleh Astrid CEO dari QQ Pro yang merupakan managemen artis yang menawarkan Baim untuk menjadi caleg. 

Baca juga: Baim Wong Dituding Langgar Perjanjian Terkait Uang Caleg

Saat itu Astrid mengaku dijanjikan uang sebesar Rp50 juta oleh Baim, setelah suami dari Paula Verhoeven itu sepakat menjadi caleg salah satu partai politik. Tapi hingga kini Astrid belum menerima uang tersebut.

Astrid sendiri sudah berusaha menghubungi Baim dan ingin diselesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Tapi hingga kini Astrid mengaku tak pernah mendapat tanggapan dari Baim.

"Sudah (menghubungi Baim). Tapi enggak ada tanggapan," kata Astrid di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Astrid pun berharap, Baim bisa menghubungi dirinya dan membicarakan serta menyelesaikan permasalahan mereka tersebut secara baik-baik, karena jika tidak Astrid mengancam akan membawa kasus ini keranah hukum.

"Peringatan. Kita masih kasih kategori klarifikasi dulu. Jadi kita niatnya masih jauh lebih baik. Tapi kalau enggak bisa ya sudah, kita lanjutkan dengan langkah-langkah hukum. Jadi aturan hukumnya tidak tertulis bukan berarti tidak ada," ujarnya.

Baca juga: Demi Hasilkan 'Prank' Terbaik, Baim Wong Rela Bayar Mahal Jasa Make Up

Meski tidak ada perjanjian tertulis hitam di atas putih, namun pihak Astrid memiliki bukti melalui chat dari aplkasi WhatsApp. Kuasa hukum Astrid, Didit mengatakan jika bukti tersebut sudah cukup untuk membawa kasus kliennya ke ranah hukum.

"Ada komunikasi melalui chat, itu menjadi bukti bisa. Dan bukti tersebut akan kami bekukan ke notaris. Diperiksa nomornya, nanti akan diuji juga oleh tim. Misalnya ahli ITE. Bahwa ini original. Nomornya jelas nomor Baim dan nomor Lucky. Itu menjadi bukti. Kita enggak perlu hitam di atas putih," papar Didit.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More