Forgot Password Register

Baliho Pencapresannya Dirusak, Sam Aliano: Ini Ancaman Teror dari Lawan Politik

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano (Foto: Instagram/officialdr_samaliano) Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano (Foto: Instagram/officialdr_samaliano)

Pantau.com - Tak terima baliho pencapresan dirinya di Buncit, Pancoran Jakarta Selatan dirusak, Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano menuding lawan politiknya sebagai pelakunya.

"Ini ancaman teror dari kubu-kubu politik karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah. Presiden Umrah ini bisa 'download' dari play store," kata Sam Aliano di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Menurut dia, mereka takut karena Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) ini membuktikan bahwa program yang dia janjikan ke masyarakat telah tersedia. Bahkan, saat ini masyarakat sudah mulai bisa mendaftar umrah gratis di aplikasi Presiden Umrah.

"Mereka khawatir saya bisa jadi presiden karena masyarakat mulai daftar umrah gratis melalui aplikasi Presiden Umrah. Mereka khawatir atas kehadiran aplikasi pendaftaran itu yang akan mudah menarik simpatik rakyat," ucapnya.

Baca juga: Cak Imin: Jokowi Akan Rugi Jika Tak Pilih Saya Jadi Cawapres!

Terkait dengan aksi perusakan baliho, menurut dia, sudah masuk ranah kriminal dan sang pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar hukum.

Atas pertimbangan itulah, pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib demi mencari tahu pelaku dan alasan pengerusakan.

"Saya ancam akan melaporkan pelaku perusak baliho hari Selasa. Setelah sebelumnya saya beri waktu 2x24 jam untuk pelaku menyerahkan diri. Saya harap pelaku segera tangkap dan mengaku suruhan siapa," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More