Forgot Password Register

Headlines

Bek Andalan Thailand Absen Kontra Indonesia

Bek Andalan Thailand Absen Kontra Indonesia Manuel Bihr. (Foto: Fox Sport)

Pantau.com - Kabar buruk tengah menimpa Timnas Thailand jelang menghadapi Indonesia pada lanjutan grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 November 2018. Sebab, salah satu bek andalan mereka, Manuel Bihr, dipastikan tidak bisa melanjutkan kiprahnya di Piala AFF 2018.

Ya, Bihr harus rela meninggalkan skuad Thailand akibat mengalami cedera di bagian pahanya. Cedera tersebut lebih parah apabila Bihr memaksakan untuk melanjutkan perjuangannya bersama tim berjulukan Chang Suek itu.

"Setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan tim medis, dia (Bihr) harus meninggalkan tim. Telah diputuskan dia harus menjalani kembali perawatan medis yang merupakan pilihan terbaik dari situasi ini," tulis pernyataan di laman resmi Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT), Kamis (15/11/2018).

Baca Juga: Pantau Story: Memori Menyedihkan Andik Vermansyah Kontra Thailand

"Turnamen AFF memiliki jarak pertandingan yang berdekatan, sehingga itu berisiko tinggi bagi cedera di pahanya. Informasi ini benar-benar membuat tim terpukul, tapi kesembuhan pemain adalah yang paling utama," tambahnya.

Absennya Bihr, skuad yang dilatih Milovan Rajevac ini hanya menyisakan 22 pemain di turnamen ini. Mengingat, mereka sudah tak bisa menambah pemain lagi untuk menggantikan slot pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bihr sebelumnya telah diturunkan Thailand, saat laga perdana melawan Timor Leste, 9 November lalu. Pada laga yang dimenangkan Thailand tujuh gol tanpa balas tersebut, pemain Bangkok United ini bermain selama 90 menit.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More