Forgot Password Register

Bisnis 'Manis' di Tengah Demam K-Pop

Bisnis 'Manis' di Tengah Demam K-Pop Boy Band BTS asal Korea Selatan (Foto:Instagram)

Pantau.com - Buat kalian yang ngefans sama drama Korea dan boy band Korea coba mungkin bisnis ini bisa jadi ladang uang tambahan buat kalian.

Kalian K-popers pasti tahu kan, sejumlah barang yang mengandung unsur K-Pop pasti punya nilai lebih buat para fans. Sebut saja salah satu narasumber pantau, yang rela mengeluarkan uang Rp500 ribu untuk membeli CD lagu EXO, boy band asal Korea secara impor.

"Kita kalau yang sesama K-popers itu kalau punya barang original pasti bangga dong, apalagi edisi khusus yang ada tandatangannya," ujar Nur Aini, Kamis (6/6/2018).

Nah melihat hal itu, kalian tentu bisa melihat bahwa potensi bisnis berbau K-Pop juga sangat menjanjikan.

Baca juga: INASGOC Ajukan Ekstra Anggaran Rp291 Miliar, Untuk Apa?

Jual Souvernir Gambar K-pop


Sama halnya seperti demam superhero, penggemar K-pop juga rela beli kaos dengan harga selangit demi memiliki kaos bergambar idola mereka. Bukan cuma kaos, beberapa gantungan kunci, gelas, botol juga serta stiker juga bakal diserbu para K-popers.

Kalian pasti pernah lihat tas bertuliskan EXO atau mungkin Super Junior saat di dalam kereta atau yang lagi naik daun BTS. 

Admin Fans Group Idol


Kalau ada fans pasti ada kumpulannya. Nah, kalau memang ada kesempatan, coba jadi admin fans group aja. Jangan khawatir, beberapa admin group idol itu dibayar kok. Jadi nggak mungkin kalian mengelola sosial media fans group tanpa bayaran. 

Baca juga: Sri Mulyani Klaim Sudah Cairkan Rp15,47 Triliun Dana THR

Jual Camilan dan Kosmetik Korea