Forgot Password Register

Bruno Matos Senang Simic Bisa Comeback

Bruno Matos Senang Simic Bisa Comeback Bruno Matos saat mencetak hattrick di laga Shan United. (Foto: Antara)

Pantau.com - Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos menyambut gembira kehadiran Marko Simic yang sudah bergabung ke tim pasca bebas dari kasus hukum di Australia. Simic telah kembali ke Jakarta, Kamis, 9 Mei 2019, dan sehari kemudian langsung ikut latihan perdana bersama Macan Kemayoran di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Marko Simic tertahan di Australia karena terlibat dugaan pelecehan terhadap seorang wanita saat Persija bertandang ke markas Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Februari lalu.

Karena kasus tersebut, Persija pun sempat kehilangan bomber andalannya, dimana diketahui bahwa Simic adalah sosok juru gedor utama Persija yang berhasil mencatat 18 gol di Liga 1, 11 gol Piala Presiden, lima gol Piala Indonesia, dan 9 gol di Piala AFC 2019.

Baca Juga: Persija Beri Peringatan Terakhir untuk Marko Simic, Apa Itu?

Selama tiga bulan lebih tanpa Simic, barisan depan Persija tak miliki penyerang yang menjanjikan, bahkan tim asuhan Ivan Kolev itu hanya bisa mencetak satu gol dalam 14 pertandingan.

Saat itu, Bambang Pamungkas menjadi satu-satunya striker Persija yang mencetak gol dalam periode di tengah absennya Simic. Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mencetak satu gol ke gawang Bali United pada babak 8 Besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Di tengah mandulnya barisan depan Persija, Bruno Matos yang ditampilkan sebagai false nine, menjadi andalan tim. Totalnya, 15 gol berhasil dicetak pria asal Brasil itu dengan rincian tiga gol di Piala Indonesia, lima gol di Piala Presiden (top scorer), dan tujuh gol di Piala AFC.

"Saya senang dengan kembalinya Simic. Saya berharap dengan kemablinya dia, tim bisa lebih bagus dan kuat," ujar Bruno Matos di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga: Bruno Matos Siap Main di Segala Posisi Bersama Persija


"Semoga hasilnya bisa bagus karena Simic adalah teman saya. Tetapi bukan hanya Simic, semua di Persija sudah seperti keluarga," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persija, Ivan Kolev, memastikan bahwa Bruno Matos akan dikembalikan ke posisi awalnya sebagai seorang playmaker setelah kembalinya Simic ke dalam tim. Bruno Matos dan Simic berpeluang kembali bermain bersama pada laga perdana Persija di Liga 1 2019 saat dijamu Barito Putera, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin 20 Mei 2019.

Sebelumnya, Bruno Matos dan Simic sudah sempat bermain bersama pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia kontra Kepri 757 Jaya, akhir Januari 2019 lalu..

"Pasti Bruno kembali ke posisi. Kita semua tahu dia juga bisa bermain sebagai wing dan striker," kata Ivan Kolev.

"Tentu saja ketika ada Simic, dia akan kembali ke posisi asalnya. Yang penting, dalam dua game terakhir, Bruno bermain dengan baik. Dia sudah lupakan ego bermain individu, dia kerja untuk tim. Itu yang penting. Gol dia yang dia cetak (lawan Shan United) untuk tim," tuntas Pelatih asal Bulgaria tersebut.


Share :
Komentar :
Yasmin

*QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

Terkait

Read More