Forgot Password Register

Bruno Matos Siap Main di Segala Posisi Bersama Persija

Bruno Matos Siap Main di Segala Posisi Bersama Persija Bruno Matos. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Playmaker anyar Persija Jakarta, Bruno Matos mengaku siap untuk bermain di posisi manapun. Pemain asal Brasil itu mengatakan, yang terpenting bisa membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Oleh karena itu, dia tidak terlalu memikirkan di posisi mana akan bermain. Mantan penggawa PKNS itu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Ivan Kolev untuk menentukan posisi pemain.

Matos sendiri sejatinya bermain sebagai gelandang serang. Hanya saja, Kolev acapkali memberikannya kebebasan untuk menyisir sisi kiri maupun kanan penyerangan Persija. Tak jarang, dia bahkan menggantikan posisi striker yang ditinggalkan Marko Simic.

"Saya siap bermain di posisi manapun dari apakah sebelah kiri kanan atau di tengah tidak ada kendala. Yang penting saya selalu siap membantu tim untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Baca Juga: Miliki Jadwal Padat, Persija Tetap Bersyukur

"Jadi untuk keputusan pelatih saya bermain dimanapun saya siap bermain,” sambung gelandang asal Brasil berusia 28 tahun tersebut.

Matos kini juga tercatat sebagai top skor Piala Presiden 2019 dengan empat gol. Namun, dia kembali menegaskan tidak terlalu tergiur untuk menjadi top skor di turnamen pramusim tersebut.

"Yang paling penting saya bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan dan bisa cetak gol itu salah satu bonus. Yang penting Persija tetap dalam jalur kemenangan dan selalu dapat kemenangan," lanjutnya.

Persija akan menjamu Kalteng Putra pada leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 28 Maret 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More