Forgot Password Register

Crop Circles Bertuliskan 'F**k Trump' Sambut Presiden AS di Inggris

Crop Circles Bertuliskan 'F**k Trump' Sambut Presiden AS di Inggris Presiden Donald Trump bersama Melania Trump. (Foto: Reuters/Kevin Lamarque)

Pantau.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah menerima sambutan hangat pada hari pertama kunjungan resminya ke Inggris. Selain kerumunan pengunjuk rasa, circle crop bertuliskan hujatan kepada Trump juga tampak di sebuah ladang.

Mengutip Russia Today, Jumat (13/7/2018), penolakan itu juga sama ketika Donald dan Melania Trump mendarat di Standsted Airport. Ratusan pengunjuk rasa mulai berkumpul di Regent's Park, London.

Baca juga: Koalisi AS Serang Suriah, 30 Warga Sipil Meregang Nyawa

Para aktivis memprotes berbagai masalah, menuduh Trump bersikap rasis dan menjalankan kebijakan imigrasi yang tidak manusiawi. Para pengunjuk rasa kemudian bersiul dan mencemooh saat pendaratan helikopter Trump.

Kunjungan resmi ke negara itu juga dinodai oleh para tamu oleh instalasi seni besar di Moat Farm di Stoke Mandeville, yang terletak di sepanjang jalur penerbangan Trump. Kata "F**K Trump" dalam campuran bahasa Inggris dan Rusia terlihat jelas.

Baca juga: Sumringahnya Donald Trump Terima Surat dari Kim Jong Un


Share :
Komentar :

Terkait

Read More