Forgot Password Register

Dalam Waktu Dekat Juventus Amankan Anthony Martial

Dalam Waktu Dekat Juventus Amankan Anthony Martial Anthony Martial. (Foto: Reuters/ Eddie Keogh)

Pantau.com - Usai menjuarai Scudetto tujuh musim berturut-turut, Juventus terus berburu pemain berbakat. Kabarnya, bintang Manchester United, Anthony Martial akan menjadi target utama Si Nyonya Tua.

Memang belakangan ini, Juve mencoba melakukan pendekatan ke Martial. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Gonzalo Higuain yang menjadi incaran klub Premier League, Chelsea.

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Ini Kisah Berkesan Gianluigi Buffon

Juve dinilai tak menemui kendala membawa pemain asal Prancis itu ke Turin. Pasalnya, Setan Merah ingin melepas mantan pemain AS Monaco tersebut. Mengingat kontribusi Martial musim lalu tak begitu maksimal.

Seperti diberitakan Tuttosport, Rabu (30/5/2018), Juventus tertarik mendatangkan Martial. Penyerang berusia 22 tahun itu bakal bergabung dalam waktu dekat ini.

Martial sendiri tak masuk dalam skuad Prancis untuk Piala Dunia 2018. Karena itu, dirinya merasa kecewa tak bisa mengasah kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho. Bersama Setan Merah musim lalu, Martial tercatat mencetak sembilan gol dan lima assist di Premier League.

Sekadar informasi, Juve harus rela merogoh kocek besar. Sebab, berdasarkan Transfermarkt, harga jual pemain berusia 22 tahun itu yakni 60 juta euro sekira Rp973 miliar.   

Baca Juga: Allegri Berikan Sinyal Bakal Bertahan di Juventus

Share :
Komentar :

Terkait

Read More