Forgot Password Register

Dea Imut Alami Kecelakaan

Dea Imut Alami Kecelakaan Dea Annisa alias Dea Imut. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Artis Dea Annisa atau yang sering di kenal Dea Imut, mengalami hal yang tidak mengenakkan. Saat pulang syuting, mobil pribadinya ditabrak oleh pengendara mobil lain di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Saat ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018), Dea mengungkapkan kronologi kejadian yang dia alami kepada awak media.

"Jadi aku baru pulang syuting dari Bogor. Kemudian, aku lewat Jalan Juanda, Depok. Aku mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aku di mobil berdua sama asisten aku, cewek," ungkap Dea.

"Sekitar pukul 19.25 WIB, mobil aku ditabrak sama mobil Xpander. Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri mau mutar balik, kan belok kanan. Aku belokin ke kiri. Nah setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan, belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," tambahnya.

Baca juga: Surya Saputra Gelisah Melihat Sang Putra, Kenapa?

Dengan terjadinya tabrakan dengan pengendara mobil lain, Dea mengaku juga sudah memberhentikan mobil yang menabraknya untuk diselesaikan secara baik-baik. Namun sayang, pengendara itu berbicara dengan nada tinggi dan pergi begitu saja.

"Aku sudah ajak penabrak ini berhenti dan selesaiin baik-baik. Pas ngobrol, tuh bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku enggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku. Terus aku bilang, 'ya sudah pak, itu ada kantor polisi. Kita selesaiin di situ saja'. Terus orangnya bilang, 'sudah ya, saya enggak salah'. Dia masuk mobil dan kabur gitu saja," pungkasnya.

Baca juga: Sempat Merugi, Catherine Wilson Tak Kapok untuk Berbisnis Lagi

Akibat terjadinya tabrakan, mobil baru miliknya itu mengalami rusak parah di bagian depan.

"Iya mobil belum sebulan aku pakai, sudah ditabrak saja. Ini mobil bagian depannya rusak begitu sampai bolong," ujarnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More