Forgot Password Register

Ditunggu! Pendukung Inggris Akan Gunakan Rompi di Laga Semifinal Piala Dunia 2018

Ditunggu! Pendukung Inggris Akan Gunakan Rompi di Laga Semifinal Piala Dunia 2018 Gareth Southgate. (Foto: The Telegraph)

Pantau.com - Penampilan Timnas Inggris sejauh ini begitu luar biasa di Piala Dunia 2018, mereka mengulang laju mereka ke semifinal seperti di tahun 1990. Para penggemar The Three Lions akan memberikan dukungan penuh dengan memakai rompi saat pertandingan semifinal melawan Kroasia, Rabu 11 Juli 2018.

Memang terdengar sedikit berlebihan, namun beberapa penggemar Inggris ingin pertandingan yang akan terlaksana di Moskow itu disebut "Rompi Rabu" sebagai penghargaan pada sang arsitek tim, Gareth Southgate, yang kerap memakai rompi bersama dengan celana panjang, kemeja dan dasi saat menemani tim dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Optimisme Mandzukic Tumbangkan Inggris di Semi Final

Diketahui, puluhan fans Inggris akan melakukan perjalanan ke Moskow. Mereka terlihat mengenakan rompi biru gelap di atas T-shirt mereka saat mereka melewati bandara Heathrow.

Bahkan di Inggris, berdasarkan pengakuan pengecer, penjualan rompi mengalami peningkatan sejak awal turnamen sebulan lalu. Hal ini dikarenakan gaya Southgate yang begitu elegan di samping lapangan.

"Gaya Gareth di pinggir lapangan memberi dampak pada rompi kami mencetak banyak pelanggan, dengan penjualan meningkat dua kali lipat sejak Piala Dunia mulai," kata juru bicara untuk pengecer Marks & Spencer.

Kemungkinan tidak akan terelakan bahwa nanti akan ada hastag dengan slogan 'Rompi Rabu' atau #WaistcoatWednesday. Tentunya tidak ada yang lebih cocok dibandingkan hal tersebut di laga melawan Kroasia.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More