Pantau Flash
Hendra/Ahsan Melangkah ke Final Indonesia Open 2019
Polisi Kembangkan Kasus Sabu Nunung hingga Luar Kota
Kongres Luar Biasa PSSI Digelar di Ancol 27 Juli 2019
Duterte Sebut HAM PBB Bodoh
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu

Donita, Fenita Arie dan Revalina Memukau di Trunk Show Ria Miranda

Donita, Fenita Arie dan Revalina Memukau di Trunk Show Ria Miranda Fenita Arie, Donita, Revalina S Temat. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Tiga artis tanah air Revalina S Temat, Donita dan Fenita Arie, tampil memukau dan elegan berlenggak lenggok mengenakan rancangan terbaru desainer lokal Ria Miranda dalam Trunk Show di Galeries Laffeyete, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Koleksi Busana Limited Edition Ria Miranda Terinspirasi Sejarah Islam

Ketiganya mengenakan koleksi Ramadan Series dan Raya Collection denga tema Diwani, karena inspirasinya berasal dari negeri Bollywood atau India, atau tepatnya peninggalan Dinasti Mughal, sebuah kerajaan Islam yang sempat berkuasa dan dan jaya di tanah Afganistan dan Balochistan.

"Karena memang sosok keibuan mereka sih ketiga-tiga nya, jadi mewakili aku juga dan karena mendesain sebuah baju memang sesuai kebutuhan ibu-ibu target marketnya memang 25 tahun ke atas, ibu-ibu yang udah punya anak," jelas Ria Miranda

"Terus kenapa ada Revalina, Fenita dan Donita, memang mereka udah punya anak tetap aktif, tetap bisa tampil modis meskipun baru berhijab, salah satu inspirasi juga," lanjutnya.

Baca juga: Tips Padu Padan Busana Muslim Ala Ria Miranda

Dalam peragaan busana itu, sosok Donita cukup jadi sorotan selain wajah dan cara berjalannya yang elegan bak model. Donita terlihat beda karena belum lama memutuskan memakai hijab. Belum lagi, busana aneka lapisan perpaduan warna warni pastel membuat ia tampak beda. Sementara itu, Revalina dan Fenita mengenakan busana dress yang jatuh dan loose.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: