Forgot Password Register

Duh, Pemain Potensial Liverpool Absen di Final Liga Champions 2017/2018

Joe Gomez. (Foto: Liverpool FC) Joe Gomez. (Foto: Liverpool FC)

Pantau.com - Pemain belakang Liverpool, Joseph Gomez, dikabarkan tidak akan bisa bermain pada final Liga Champions melawan Real Madrid pada 26 Mei 2018.

Pasalnya, pria berusia 20 tahun itu baru usai menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Baca Juga: 2 Laga Sisa Premier League, Klopp: Ini Seperti Laga Semifinal

Liverpool mengkonfirmasi langsung dengan menyatakan absennya pemain yang musim ini telah bermain sebanyak 35 laga di semua ajang. Kehilangan Joe Gomez, The Reds bakal lebih berharap pada Andrew Robertson di sisi kiri pertahanan.

"Liverpool dapat memberi konfirmasi bahwa Joe Gomez sudah menjalani operasi pada cedera pergelangan kakinya," tulis pernyataan Liverpool di laman resmi, Rabu (9/5/2018).

Cedera yang dialami Gomez praktis tak membuatnya bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Sergio Ramos Tak Gentar dengan Ketajaman Mohamed Salah

Ia mengalami cedera dalam tugas internasionalnya bersama Inggris pada Maret lalu, dan penampilan dia baru-baru ini di Premier League melawan West Bromwich Albion dan Stoke City memperberat masalahnya tersebut.

Dia sudah tidak menjadi bagian tim Liverpool dalam laga pertama semifinal Liga Champions melawan AS Roma pekan lalu dan juga absen dalam pertandingan liga melawan tuan rumah Chelsea. Gomez seharusnya akan bisa siap untuk awal latihan pramusim Liverpool yang dijadwalkan pada Juli 2018.

Absennya Gomez akan menjadi pukulan bagi Timnas Inggris. Mengingat taktik yang lebih disukai Southgate dengan menempatkan tiga pemain di pusat pertahanan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More