Forgot Password Register

Headlines

Eks Menteri Jokowi: Kalau Ada yang Milih 01 Perlu Diperiksa Jiwanya

Eks Menteri Jokowi: Kalau Ada yang Milih 01 Perlu Diperiksa Jiwanya Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan yakin, jika masyarakat memilih pasangan capres-cawapres dengan alasan fisik, maka akan memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikan Ferry saat diskusi dengan tajuk Tolak Money Politic di kantor Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Dalam diskusi ini juga turut dihadiri oleh Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi Amien Rais, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Ferry Juliantono, Juru Debat BPN Prabowo-Sandi Ledia Hanifah.

Baca juga: Diskusi Soal Politik Uang, Amien Rais Singgung 'Pemimpin Ugal-ugalan' 

Awalnya Ferry dalam diskusi mengajak peserta diskusi untuk membandingkan foto dalam surat suara antara dua pasangan capres-cawapres. Menurutnya, pada 17 April nanti masyarakat akan langsung  memilih Prabowo-Sandi.

"Kalau dilihat wajah coba, presiden kita dengan sebelah pilih mana? saya kalau bicara fisik Pak Amien ya gimana, kan pemilih ada motivasi itu, lihat cawapresnya digabungkan, dibandingkan, pilih mana?," kata Ferry di lokasi

Baca juga: Kubu BPN Prabowo-Sandi Geruduk KPU Pertanyakan Kisruh DPT

Mantan menteri agraria di era Jokowi itu menilai, bagi masyarakat awam saat ini akan memilih paslonnya hanya dengan melihat fisiknya. Menurut Ferry hal tersebut juga tidak bisa disalahkan sebab hal itu merupakan hal yang wajar.

"Ya dengan cara yang normal aja, kalau kata Rocky Gerung dengan akal sehat, orang pemilih melihat gambar di surat suara maka pasti pilih yang sebelah kanan nomor 02 dengan alasan apapun. Kalau ada yang pilih nomor 01 kayaknya perlu diperiksa jiwanya," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More