Forgot Password Register

Erick Thohir: Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Telah Terbentuk

Erick Thohir: Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Telah Terbentuk Erick Thohir (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir mengungkapkan telah membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) dalam hasil rapat perdana siang tadi.

"Sudah (TKD terbentuk). Saya rasa hampir seluruhnya hari ini sudah. Kan itu bagian dari konsolidasi. Misalnya tim ini siapa. Kan saya juga belum kenal, ini dari mana, partai mana," kata Erick usai rapat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Moeldoko Hadiri Rapat Perdana Timses Jokowi-Ma'ruf Bersama Erick Thohir

Namun Erick belum menyebutkan berapa jumlah kepala daerah yang telah dipastikan ikut dalam TKD. Menurutnya saat ini pihaknya baru sekadar konsolidasi.

"Itu terlalu awal. Karena baru konsolidasi, belum ada pertemuan menyeluruh. Saya cermati banyak sekali kepala daerah yang jadi sekarang, dari berbagai pihak mereka sangat positif," ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, juru bicara TKN koalisi Indonesia Kerja Abdul Kadir Karding menambahkan bahwa ada beberapa tim kampanye di provinsi yang hanya tinggal melakukan deklarasi. Namun secara keseluruhan telah terbentuk dan terkonsolidasi. 

Baca juga: TKN Jokowi-Ma'ruf Sambut Baik Dukungan Kader Demokrat di Daerah

Konsolidasi itu juga telah dilakukan hingga tingkat Kabupaten/Kota. 

"(Tim Kampanye) Kabupaten sudah terbentuk, yang melapor lebih dari 70 persen," kata Kadir. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More