Forgot Password Register

Final Europa League, Marseille Waspadai 2 Hal Ini untuk Jungkalkan Atletico Madrid

Trofi Europa League. (Foto: Getty Images) Trofi Europa League. (Foto: Getty Images)

Pantau.com - Laga final Europa League mempertemukan Olympique Marseille dengan Atletico Madrid pada Kamis 17 Mei 2018 di Stade de Lyon, Prancis. Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik dan seru.

Karena itu, kapten Marseille, Dimitri Payet mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut Payet, Griezmann begitu berbahaya dan harus dimatikan pergerakannya.

"Griezmann adalah nilai plus mereka. Dia bisa mencetak gol dan membantu menciptakannya. Kami harus terus mengawasinya, seperti ketika Anda sedang memasak susu," ujar Payet.

Baca Juga: Diego Costa Bawa Atletico ke Final Europa League 2017-2018 

Memang Griezmann menjadi pemain penting klub asal Madrid, Spanyol tersebut. Ia begitu membantu Atletico dalam laga melawan Arsenal di semifinal leg I.

Di musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 27 gol dari 46 penampilan. Total, Griezmann telah tampil 206 kali dan mencetak 110 gol selama empat musim berkostum Atletico.

Selain melihat sosok Griezmann, Payet juga mengakui pengalaman tim asuhan Diego Simeone. Kendati begitu, mantan pemain West Ham itu sudah mempelajari kekuatan lawan.

"Mereka punya pengalaman, tapi kami telah memelajari gaya main mereka. Kami tahu bagaimana melawan mereka. Kami mungkin tak bermain sepakbola indah, tetapi yang terpenting bagi kami adalah mencetak gol lebih banyak daripada mereka," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More