Forgot Password Register

Headlines

Fitriani Kalah dari Ratchanok, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Fitriani. (Foto: PBSI) Fitriani. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Fitriani gagal menyumbang poin bagi Tim Uber Indonesia pada partai pertama menghadapi Thailand di babak perempatfinal Uber Cup 2018. Mojang Garut ini harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon dengan skor 8-21, dan 7-21 pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Thailand, Kamis (24/5/2018). 

Bermain di depan pendukungnya, Ratchanok langsung menekan pertahanan Fitriani dengan smash-smash menyilang. Hasilnya, ia mampu unggul jauh 5-0 sebelum meraih poin 11-6 di inerval gim pertama.

Bukannya mengejar, Fitriani justru banyak melakukan kesalahan sendiri. Empat kesalahan yang dilakukan membuat Ratchanok unggul 16-7. 

Baca Juga: Kalahkan Fitriani, Chen Yufei Bawa China Memimpin 1-0 atas Indonesia

Tunggal pertama tuan rumah ini pun terus menekan pertahanan wakil Indonesia. Satu smash menyilang ke sisi kiri sukses membuat Ratchanok merebut set pertama dengan kemenangan 21-8. 

Selepas istirahat, Fitriani kembali melakukan eror. Lima kesalahan dibuat tunggal peringkat 39 dunia ini sehingga menghasilkan poin 10-3 sebelum satu smash menyilang membuat Ratchanok menutup interval kedua dengan 11-3. 

Ratchanok pun terus menyerang pertahanan Fitriani. Kombinasi smash menyilang dan dropshot di depan net mampu menyudahi perlawanan Fitriani dengan kemenangan 21-7.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More