Forgot Password Register

Headlines

Gagal 4 Tahun Lalu, Argentina (Masih) Harapkan Keajaiban Messi

Gagal 4 Tahun Lalu, Argentina (Masih) Harapkan Keajaiban Messi Lionel Messi ketika menyaksikan Timnas Argentina melawan Spanyol. (Foto: Reuters/Javier Barbancho)

Pantau.com - Skuad Argentina berambisi untuk bisa keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. Betapa tidak, tim Tango gagal meraih gelar prestisius tersebut pada empat tahun silam di Brasil.

Pada laga final, Argentina harus mengakui keunggulan Timnas Jerman. Der Panzer menang 1-0 lewat lesakkan dari Mario Gotze di menit '113, harapan untuk mengangkat trofi ketiga pun pupus.

Bek Argentina, Marcos Rojo, menilai saat ini merupakan momen penting bagi rekan-rekan senegaranya untuk bisa memberikan segalanya. Sebab, mengenakan jersey timnas merupakan sebuah kebanggaan.

"Ini merupakan hal yang benar-benar penting dan merupakan hal besar bagi rakyat Argentina untuk mengenakan kaus ini," kata Rojo.

Baca Juga: Protes Laga Argentina vs Israel, Foto dan Jersey Messi akan Dibakar 

"Kami benar-benar merasakan kaus ini dan kami membela panji-panji kami. Kami memberikan segalanya ketika kami mengenakannya dan kami menginginkan ganjaran untuk hal-hal yang terjadi pada Piala Dunia terakhir (2014)," tambahnya.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memberi peluang kepada para penggemar kami untuk kembali merayakan keberhasilan memenang trofi," imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Argentina berada di grup D, mereka tergabung dengan Kroasia, Islandia dan Nigeria. Rojo menilai kemajuan timnya di turnamen akbar akan bergantung pada kemampuan mencetak gol, Lionel Messi.

"Menurut saya, sekarang kami telah tiga atau empat kali dipertemukan dengan Nigeria dan itu akan menjadi grup yang sulit. Kroasia dan Islandia juga berada di sana. Mudah-mudahan, Messi akan berada di bentuk permainan terbaiknya dan dapat melakukan sesuatu untuk kami," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More