Forgot Password Register

Hadapi Tantangan di GP Catalunya, Vettel Siap Tampil Percaya Diri

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters/ Brandon Malone) Sebastian Vettel. (Foto: Reuters/ Brandon Malone)

Pantau.com - Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, memiliki bekal tampil percaya diri jelang balapan di GP Catalunya pada akhir pekan ini. Menurutnya, jet darat bermesin SF71H memiliki kecepatan yang baik.

Seperti diketahui, Vettel gagal naik podium di Azerbaijan. Ia kalah dari rivalnya Lewis Hamilton yang juara di lintasan sepanjang 6.003 kilometer.

Baca Juga: Penuh Drama, Hamilton Juara di Sirkuit Baku Azerbaijan

Pembalap asal Jerman tersebut pun harus puas finis di urutan keempat. Alhasil kedudukannya di klasemen pun dirampas Hamilton.      

Kehilangan posisi tersebut tak membuat Vettel khawatir. Ia tetap yakin dengan kemampuan jet daratnya, karena itu pemilik empat gelar juara F1 bakal memberikan yang terbaik.   

"Saya tak khawatir sama sekali. Terpenting kami memiliki mobil yang bagus dalam sesi kualifikasi. Apabila berada di posisi terdepan kami bisa menang karena memiliki kecepatan yang bagus," ujar Vettel seperti dikutip dari F1 Today, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga: Finis Kedua, Raikkonen Akui Jalani Balapan Sulit di Sirkuit Baku

"Barcelona merupakan alat ukur yang sangat bagus di mana setiap orang benar-benar menunjukkan kemampuannya," katanya.

Saat ini Vettel berada di posisi kedua klasemen sementara F1 dengan 66 poin. Dirinya terpaut hanya empat angka dari Hamilton yang berada di puncak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More