Pantau Flash
Cabor Menembak Sempat Terkendala Pajak Impor Peluru
Menko PMK Perkirakan 10 Juta Orang Butuh Kartu Pra Kerja
Safawi Rasid Dicoret dari Timnas U-22 Malaysia
LRT Beroperasi Komersil Mulai 1 Desember dengan Tarif Rp5000
Iwan Bule Lepas Timnas U-22 Indonesia ke SEA Games 2019

Inter Raih Hasil Imbang Kontra Slavia Praha, Conte Pasang Badan

Inter Raih Hasil Imbang Kontra Slavia Praha, Conte Pasang Badan Antonio Conte. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku siap pasang badan dan bertanggung jawab atas hasil imbang 1-1 ketika menjamu Slavia Praha dalam laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (18/9/2019).

Hasil imbang yang diraih Inter diperoleh dengan susah payah. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Peter Oyalinka pada menit ke-63 dan baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat Nicolo Barella.

"Saya tak mau mengomentari satu per satu pemain, kami semua tampil di bawah standar, termasuk saya," kata Conte.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Liverpool Dihancurkan Napoli

"Saya yang paling bertanggung jawab, karena tidak bisa menjabarkan strategi dengan tepat. Kami cuma memainkan umpan-umpan panjang, itu bukan sepak bola yang saya inginkan," tambahnya.

Conte mengakui timnya masih harus meningkatkan kualitas permainan dan di waktu bersamaan meminta para pemainnya untuk tetap tenang.

"Ini bukan sepakbola kami, namun para pemain harus tetap tenang. Kami harus memperlihatkan identitas yang lebih baik, berkembang lebih baik," katanya.

Baca juga: Pemain Napoli Ini Tak Sangka Bisa Kalahkan Liverpool

"Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Slavia tampil sangat baik dan sangat pantas atas satu poin yang mereka bawa pulang," papar mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Conte jelas harus bisa memastikan timnya bisa segera mencapai level permainan yang diinginkan. Sebab di laga kedua pada 3 Oktober mereka harus bertandang ke markas Barcelona di Nou Camp.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: