Forgot Password Register

Intip Kekuatan Lawan, Milla Pantau Laga Palestina vs Taiwan

Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi) Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi)

Pantau.com - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, terlihat menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018 Grup A, antara Palestina kontra Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 10 Agustus 2018.

Pria asal Spanyol itu tampak datang ke stadion bersama dua asisten pelatih timnas U-23 Indonesia Bima Sakti dan Julio Banuelos, serta Direktur Teknik Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Danurwindo.

Akan tetapi, tidak ada satupun dari mereka yang bersedia memberikan keterangan kepada media terkait kehadiran tersebut. Namun, adanya mereka di laga itu terasa wajar karena timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam laga perdananya di Grup A pada Minggu 12 Agustus 2018.

Baca Juga: 4 Hari Jelang Kontra Taiwan, Timnas U-23 Digeber Persiapan Akhir

Indonesia memang sangat mewaspadai Taiwan. Saat ditemui pada Kamis 9 Agustus 2018, Bima Sakti sempat mengatakan bahwa skuadnya harus mampu mengantisipasi umpan-umpan silang Taiwan.

"Kami sudah menganalisis bagaimana Taiwan bermain. Oleh karena itu, pada sesi latihan terakhir pemusatan latihan di Bali kami menekankan bagaimana mengatur pertahanan karena mereka akan banyak melakukan 'crossing'," ujar Bima Sakti.

Adapun pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Taiwan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More