Forgot Password Register

Jika Jumpa Persebaya, Alfredo Vera Ogah Pikirkan Kenangan

Jika Jumpa Persebaya, Alfredo Vera Ogah Pikirkan Kenangan Angel Anfredo Vera. (Foto: Dok. Bhayangkara)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku siap bertemu siapapun pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Dia menegaskan seluruh klub yang akan lolos ke perempatfinal merupakan lawan yang tangguh.

"Lolos delapan besar tentu senang. Dan 8 tim yang lolos ke delapan besar tentu tim kuat dan kita siap bertemu siapa pun," ucap Vera.

Bhayangkara baru saja memastikan diri lolos babak delapan besar Piala Presiden 2019. The Guardian lolos Grup B setelah mengalahkan Bali United 4-1 pada pertandingan ketiga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 14 Maret 2019.

Di sisi lain, Vera merasa tidak masalah jika bertemu Persebaya Surabaya pada babak delapan besar turnamen pramusim kali ini. Namun, dia menegaskan akan tetap fokus bersama The Guardian.

Baca Juga: Bali United Dihancurkan Bhayangkara FC, Ini Dalih Teco

"Saat ini saya bersama Bhayangkara dan saya akan fokus bersama Bhayangkara. Kalau bertemu Persebaya tidak masalah.

Bhayangkara memang berpeluang bertemu Persebaya pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, berdasarkan regulasi babak delapan besar, akan ada satu pertandingan yang mempertemukan dua juara grup sedangkan empat laga sisa memainkan juara kontra runner-up.

Sekadar informasi, Bhayangkara memastikan diri lolos babak perempatfinal dengan status juara Grup B. Sedangkan, Persebaya lebih dulu memastikan tiket delapan besar sebagai jawara Grup A.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More