Forgot Password Register

Jiwa Muda 2 Remaja, Berujung Aksi Vandalisme yang Bikin Merinding

Police Line. (Foto: Flickr) Police Line. (Foto: Flickr)

Pantau.com - Menghancurkan perabotan, TV, membuang serbuk pemadam kebakaran, terpampang jelas dari aksi dua remaja yang terekam CCTV.

Tapi ini bukan adegan dari film Hollywood tentang kekerasan remaja. Kejadian itu adalah real life yang terjadi di kafe Krimea.

Kafe Galeri di sebuah desa kecil di Crimea ditutup selama musim panas dan pemiliknya, Vladimir Geberlain, berencana untuk membukanya pada musim gugur.

Melansir Russia Today, Rabu (12/9/2018), media setempat mengatakan, pada hari Minggu (9 September 2018), Vladimir mengaku terkejut dengan aksi brutal kedua remaja itu. Ia merusak hampir seluruh isi dari kafe tersebut.

"Ya, anak-anak berusia sekitar 10 dan 13 tahun melakukannya (vandalisme)," kata Vladimir dalam video yang menangkap kerusakan itu.

Baca juga: Nah Lho... Makan Pagi dengan Wanita Arab Saudi, Seorang Pria Mesir Malah Ditangkap

Anak-anak lelaki terlihat membawa sekop, perabotan, lampu gantung, DJ mixer, pengeras suara, TV layar datar di dinding, hingga bahkan mesin kopi. Setelah semuanya siap, mereka mulai bersenang-senang dengan menghancurkan seluruhnya. Mereka menaburkan bubuk dari alat pemadam api di sekitar tempat itu.

Vladimir mengatakan, dia telah melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurut media setempat, kerusakan diperkirakan mencapai 3 juta rubel atau senilai USD 43.000. Jika di rupiah-kan mencapai angka 636 juta lebih.

Baca juga: Pasar Tsukiji Ditutup, Pemerintah Jepang Siap 'Perang Dunia' Lawan Tikus

Netizen mengaku sangat takut melihat aksi remaja tersebut. “Tapi mengapa mereka melakukannya? Apa alasannya? Kenapa menghancurkan semuanya? ”Kata salah seorang warga net.

Beberapa menawarkan bantuan untuk membersihkan. Polisi belum memberi komentar tentang insiden itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More