Forgot Password Register

Kapten Persija Kecewa Laga Lawan Persebaya Dibatalkan

Ismed Sofyan. (Foto: situs resmi Persija) Ismed Sofyan. (Foto: situs resmi Persija)

Pantau.com - Laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Juni 2018 batal digelar. Pihak kepolisian tidak memberikan izin menyusul bentrok antarsuporter yang terjadi di sekitaran stadion.

Kapten Persija Ismed Sofyan pun mengaku kecewa atas pembatalan laga tersebut. Sejatinya, ia mengatakan skuat Macan Kemayoran 100 persen siap tampil menghadapi Bajul Ijo.

Baca Juga: Panpel Persija Dituding Kurang Siap Gelar Laga, Persebaya Menang WO?

“Pasti kecewa karena kami sudah datang dari Jakarta. Kami sudah siap untuk bertanding bahkan kami sudah siap menuju stadion. Tiba-tiba dapat kabar dari kepolisian izin tidak diberikan,” kata Ismed, seperti dikutip Pantau.com dari situs resmi Persija, Selasa (6/6/2018).

“Ini kan masalah keamanan sebenarnya sekali lagi. Kami siap bermain tapi pihak keamanan dari polda setempat tidak mengizinkan karena kondisinya tidak memungkinkan,” tambahnya.

Pembatalan laga tersebut membuat Persija kini memiliki tiga pertandingan sisa. Sebelumnya Macan Kemayoran juga mengalami pembatalan laga melawan Persib Bandung dan Perseru Serui.

Baca juga: Imbas Penonton Rusuh, Persija vs Persebaya Dibatalkan

Persija akan melakoni laga tandang pada pekan ke-13 GO-JEK Liga 1 2018 menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Jumat 8 Juni mendatang.

“Tapi mau bagaimana lagi, kami harus cepat berpikir ke depan lagi, karena masih ada pertandingan di depan tanggal 8 Juni mendatang melawan PS TIRA,” pungkas Ismed.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More