Forgot Password Register

Kuasa Hukum Pastikan Kivlan Zen Penuhi Panggilan Polisi Senin Esok

Kuasa Hukum Pastikan Kivlan Zen Penuhi Panggilan Polisi Senin Esok Pelaporan kuasa hukum Kivlan Zen (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Kuasa hukum Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, Pitra Romadoni Nasution memastikan kliennya akan menghadiri panggilan kepolisian atas tuduhan makar dan berita bohong.

"Tadi saya teleponan dengan Kivlan Zen, kata dia, akan menghadiri panggilan tersebut, karena dia bukan pelaku makar, mudah-mudahan sehat sehingga bisa hadir. Hari Senin nanti (13/5/2019) jam 10," ujarnya saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2019).

Baca juga: Polisi Cegat Kivlan Zen di Bandara, Kuasa Hukum Bantah Hendak Kabur

Pitra menambahkan, hingga saat ini Kivlan tak ada niatan untuk pergi ke luar negeri. "Tidak ada niat ke luar negeri," ungkapnya.

Sebelumnya, Pitra juga menyampaikan keberatan atas tuduhan bahwa Kivlan disebut melarikan diri ke luar negeri. Pitra mengungkapkan bahwa sejak awal Kivlan memang berangkat menuju Batam menuju tempat tinggal anak dan cucunya. 

"Ada yang menyatakan ke Singapura, Brunei atau ditangkap atau tersangka, yang benar bahwasanya Kivlan Zen berangkat ke Batam bertemu saudaranya hari ini dua bersama cucunya anaknya," ujarnya.

Baca juga: Dituduh Makar, Kivlan Zen Laporkan Balik Pelapornya

Lebih lanjut pihaknya menegaskan tidak ada penetapan penangkapan ataupun tersangka kepada Kivlan. Selain itu ia menyangkal jika kliennya disebut melakukan aksi makar. 

"Kenapa beliau ingin berpendapat ataupun protes tiba-tiba ada tuduhan makar, sehingga ini tidak adil bagi klien kami," katanya. 

"Terhadap permasalahan ini sehingga kita menggunakan hak hukum, dia tidak merasa makar bahkan dia menyatakan pertanyaan dia tidak lakukan berita bohong atau makar," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More