Forgot Password Register

Lakukan Blunder Kontra Home United, Rizki Darmawan Siap Belajar dari Kesalahan

Rizki Darmawan. (Foto: Istimewa) Rizki Darmawan. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Kiper Persija Jakarta, Rizki Darmawan, mengaku siap belajar dari kesalahan ketika blunder saat melakoni laga semifinal Leg I AFC Cup 2018.

Melawan tuan rumah Home United itu, Rizki membuat kesalahan hingga akhirnya Macan Kemayoran kalah dengan skor 3-2, Selasa 8 Mei 2018.

Persija sempat tertinggal 2-0 lebih dulu dari Home United. Namun, Ramdani Lestaluhu berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol.

Baca Juga: Persija Kalah Tipis 3-2 dari Home United di Semifinal Leg I AFC Cup 2018

Sayangnya di menit '79, kiper bernomor punggung 30 itu membuat kesalahan dalam melakukan antisipasi. Alhasil, sepakan Hafiz Nor mampu masuk ke jala Rizki.

“Saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah. Komentar dan kritikan teman-teman yang bersifat positif, saya terima dengan tulus karena untuk pembelajaran lebih baik lagi ke depannya,” ujar Rizky Darmawan, seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (9/5/2018).

Baca Juga: Kalah Tipis dari Home United, Teco: Peluang Persija Masih Terbuka di AFC Cup 2018

Ya, Rizki menggantikan peran dari Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia. Lantas, dirinya bertekad bakal membalas di leg II ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Mei 2018.

“Jangan menyerah! Sampai bertemu di SUGBK,” tegas kiper berusia 24 tahun itu.

Peluang Persija di AFC Cup 2018 belum benar-benar tertutup. Mereka masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan syarat harus meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More