Forgot Password Register

Mega Bilang Mumet dengan Anak Buah Prabowo, Sekjen PDIP Anggap Selow

Mega Bilang Mumet dengan Anak Buah Prabowo, Sekjen PDIP Anggap Selow Megawati Soekarnoputri (Foto: Antara/Aprilio Akbar)

Pantau.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku mumet dengan anak buah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto lantaran sering di-bully. Pernyataan itu diucapkan ketika Mega berpidato di hadapan ribuan pengurus PDIP dalam acara HUT PDIP ke-46 di Hall, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/01/2019).

Mega tak menyebutkan secara detail siapa yang dimaksudnya. Namun menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, ucapan itu sekadar selingan Mega ketika berpidato.

"Itu biasa, hanya selingan pidato," kata Hasto usai acara HUT PDIP.

Baca juga: Di Perayaan HUT PDIP Mega Tegaskan Tak Ingin Partainya Diisi Kader Dadakan, Maksudnya?

Ditemui pada kesempatan yang sama, Wasekjen PDIP Eriko Sutarduga menganggap ucapan Mega untuk menunjukkan hubungan baik antar para tokoh partai politik.

"Ibu itu cuma ingin menyampaikan, lihat lah tadi, antara Ibu Mega dengan Pak Try Sutrisno. Bagaimana Pak Try Sutrisno dulu adalah ajudan Pak Harto. Bahwa semua hubungan itu baik. Dulu boleh berbeda tapi kan boleh pada sesi berikutnya itu kita bersama-sama lagi," kata Eriko.

Baca juga: Sebelum Pilih Ma'ruf Amin, Ternyata Inilah Cawapres Pilihan Megawati Sebenarnya

Komentar Megawati mengenai anak buah Prabowo bukan sekali itu dilontarkan. Sebelumnya saat acara diskusi jelang HUT PDIP dengan anak-anak muda di kantor DPP PDIP, Mega juga melontarkan hal serupa.

"Saya sama pak Prabowo itu temenan. Tapi aneh sama anak buahnya itu, kok kenapa saya jadi di-bully ya? Padahal saya sama bosnya enggak ngapa-ngapain," kata Mega saat berbincang dengan anak-anak muda di kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (7/01/2019).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More