Forgot Password Register

Melawat ke Markas West Ham, Arsenal Tumbang dari Tuan Rumah

Melawat ke Markas West Ham, Arsenal Tumbang dari Tuan Rumah West Ham vs Arsenal (Foto:Reuters/David Klein)

Pantau.com - Arsenal meraih hasil negatif di lanjutan pertandingan liga Primer Inggris pekan ke 21 saat melawat ke Stadion Olimpiade, London, markas West Ham, Sabtu (12/1/2019).The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang West Ham tercipta di menit 48. Adalah pemain 19 tahun, Declan Rice, yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Samir Nasir di kotak penalti, Rice sukses menyambut bola dengan tembakan keras yang membuat kiper Arsenal Bernd Leno, gagal membendung tembakan dari Rice. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Baca juga: Menang dari Blackpool, Arsenal Butuh Pemain di Bursa Transfer

Di babak kedua Arsenal mencoba membalas dengan meningkatkan tempo permainan. Namun sayang skuad besutan Unai Emery ini selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan The Hammers.

Dengan hasil ini Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 41 poin. Sementara West Ham merangsek ke posisi 8 dengan koleksi 31 poin.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More