Forgot Password Register

Menangi Duel Saudara, Marcus/Kevin Raih Tiket Final Indonesia Open 2018

Menangi Duel Saudara, Marcus/Kevin Raih Tiket Final Indonesia Open 2018 Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Pantau.com / Reza Saputra)

Pantau.com - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil memastikan diri lolos ke babak final Blibli Indonesia Open 2018. Ganda nomor satu dunia ini sukses mengalahkan rekan senegaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dua set langsung 21-13, dan 21-10 di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Marcus/Kevin yang memang lebih diunggulkan langsung menyerang pertahanan Fajar/Rian. Juara All England 2017 dan 2018 ini pun melejit dengan perolehan poin 11-7 di interval gim pertama.

Selepas jeda, Marcus/Kevin masih menunjukkan kedigdayannya atas Fajar/Rian. Keduanya terus menekan pertahanan pasangan peringkat 10 dunia tersebut untuk merebut gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Baca juga: Owi/Butet Lolos ke Final Indonesia Open 2018

Di gim kedua, Marcus/Kevin masih belum terbendung. Bola-bola tanggung yang diberikan Fajar/Rian dengan mudahnya disambar Kevin untuk mendulang poin. Keduanya pun mampu menutup interval gim dengan skor 11-6.

Fajar/Rian sempat memberikan perlawanan dengan meraih dua poin berturut-turut dari 8-20 hingga 10-20. Namun, Marcus/Kevin mampu menyudahi perlawanan rekan senegaranya tersebut dengan kemenangan 21-10.

“Sepertinya lawan kami (Fajar/Rian) tidak seperti biasanya. Kami juga lebih beruntung. Lebih bagus dari awal,” ujar Marcus seusai pertandingan.

“Kami lebih siap. Kami langsung menemukan ritme permainan kami. Lawan tertekan terus, tidak bisa keluar dari tekanan. Hari ini mereka sepertinya (bermain) kurang baik,” timpal Kevin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More