Forgot Password Register

Muhaimin Antisipasi Tagar #2019GantiPresiden di Pilpres

Muhaimin Antisipasi Tagar #2019GantiPresiden di Pilpres Muhaimin Iskandar (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengakui akan lebih mengantisipasi tagar #2019GantiPresiden pada Pilpres 2019 yang cukup memengaruhi pemilih di Pilkada 2018. 

"Ya semua pasti berpengaruh ya terutama politik nasional pasca pilkada. Itu (#2019GantiPresiden) harus diantisipasi sebagai kegiatan yang positif, menghindari isu SARA," ujar Muhaimin kepada awak media di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Baca juga: Ridwan Kamil Sambangi Markas PKB, Ada Apa?

Sebelumnya, calong gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengakui isu #2019GantiPresiden di Jawa Barat yang digaungkan pasangan nomer urut tiga Ahmad Syaikhu dan Sudrajat (Asyik) berhasil mengubah komposisi perolehan suara di Jabar. 

Terbukti isu itu membuat pasangan Asyik berhasil menyalip perolehan suara Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang digadang-gadang sebagai pesaing berat Ridwan-Uu.

Baca juga: Jokowi-Cak Imin Urutan Teratas di Pilpres 2019 Versi Survei Puspek

"Kita juga terkena dampaknya (#2019GantiPresiden) tapi tidak sebesar dampak yang nomor 4 mungkin ya, ini kita kan posisi kita kokoh kuat tadi saya bilang paling posisi terakhir kurang lebih 3 hingga 4 persen itu angka final nya," imbuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More