Forgot Password Register

Pelatih Thailand Akui Terkejut dengan Permainan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Pelatih Thailand Akui Terkejut dengan Permainan Timnas Indonesia, Ini Alasannya Pelatih Thailand Milovan Rajevac. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pelatih Thailand Milovan Rajevac mengakui terkejut dengan permainan Indonesia saat peluit pertandingan dibunyikan. Bahkan, timnas sempat unggul lebih dulu melalui gol Zulfiandi.

Skuat arahan Bima Sakti juga diakui sempat membuat Thailand kerepotan di awal laga. Beto Goncalves berhasil menyerang pertahanan Thailand sehingga membuat mereka kerepotan dan ketinggalan.

Beruntung, skuad Gajah Putih berhasil bangkit dari tekanan Indonesia dan membalikkan keadaan. "Pertandingan sulit, Indonesia mengawali pertandingan dengan baik. Kami terkejut karena mereka memulai pertandingan dengan baik. Kami membuang peluang dan setelah itu kebobolan. Mereka membuat pemain saya melakukan kesalahan. Mereka mengawali pertandingan dengan baik terutama di babak pertama," tambahnya.

Baca juga: Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Tumbang dari Tuan Rumah Thailand 4-2

Meski berhasil meraih kemenangan dan mengakui keunggulan permainan Indonesia, Rajevac menilai bahwa timnya masih terlalu santai jika berkaca pada pertandinga pertama sat menggilas Timor Leste tujuh gol tanpa balas.

Bahkan ia mengatakan, anak asuhnya seperti tertidur, hingga memulai pertandingan dengan buruk.

"Kami beruntung bisa bangkit dalam situasi ini terutama kami bisa mencetak gol di half time. Kami mengawali pertandingan tidak sesuai harapan. Setelah itu kami berhasil  memperbaiki dan lebih serius untuk meraih hasil yang bagus dan beruntung kami meraih hasil positif," tuntasn pelatih berpaspor Serbia itu.

Baca juga: Hadapi Persebaya, Bali United Waspadai Coach Djanur

Kekalahan ini dari Thailand menyulitkan langkah Indonesia untuk maju ke fase berikutnya. Indonesia saat ini duduk di peringkat keempat klasemen dengan raihan tiga poin hasil dari tiga pertandingan.

Indonesia berada di bawah Filipina dan Singapura, yang memiliki perolehan angka serupa tapi bermain lebih sedikit. Sementara Thailand kukuh di puncak dengan enam poin dari 2 pertandingan yang mereka lakoni.
Share :
Komentar :

Terkait

Read More