Forgot Password Register

Pemain Perseru Bersyukur Usai Kalah dari Persija, Kenapa?

Pemain Perseru Bersyukur Usai Kalah dari Persija, Kenapa? Pemain Perseru Serui. (Foto: Liga Indonesia)

Pantau.com - Pemain Perseru Serui, Tonny Roy Ayomi, tetap mensyukuri kekalahan yang diderita timnya dari Persija Jakarta pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 8 Oktober 2018. Dia mengatakan, para penggawa Cendrawasih Jingga sudah bermain dengan baik.

“Saya selalu mengucap syukur meski hasil yang kami dapat kurang memuaskan. Tapi permainan kami sangat luar biasa,” kata Tonny seusai laga.

Dengan kekalahan ini, Perseru Serui semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka hanya mampu mengumpulkan 24 angka dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni. Meski begitu, Tonny optimis Perseru dapat bangkit di 10 sisa pertandingan Liga 1 2018.

“Walaupun sekarang posisi kami di bawah, tapi tidak jadi masalah bagi kami. Karena akan melakukan yang lebih baik di sisa pertandingan,” lanjut Tonny.

Baca Juga: Tanpa 4 Pemain Andalan, Persija Jakarta Kalahkan Perseru Serui 

Perseru sejatinya mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Persija pada laga pekan ke-24. bahkan berhasil unggul lebih dulu setelah Alberto Antonio de Paula menceploskan bola ke gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar.

Namun, tuan rumah yang tampil tanpa sejumlah pemain kunci mampu bangkit setelahnya. Persija mendapat hadiah penalti setelah Osas Saha ditarik penggawa Perseru Serui di menit 44. Marko Simic yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Selepas turun minum, Persija terus menggempur pertahanan tim tamu. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan tim asuhan Stefano Cugurra tersebut. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat tuan rumah kesulitan untuk mencetak gol tambahan.

Gol kemenangan tuan rumah akhirnya datang di menit 80. Berawal umpan lambung Fitra Ridwan dari tengah lapangan, bola berhasil diteruskan oleh Simic kepada Rudi Widodo yang baru masuk. Tanpa kawalan berarti, Rudi sukses menceploskan bola ke gawang Perseru untuk mengubah skor jadi 2-1.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More