Forgot Password Register

Persija Tak Masalah Bertukar Jadwal dengan Persib

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Foto:Antara/Wahyu Putro) Suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Foto:Antara/Wahyu Putro)

Pantau.com Partai bigmatch yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung ternyata belum menemui titik terang. Setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan laga ini diundur hingga 30 Juni 2018, kini masih ada masalah stadion yang mengiringi pertandingan tersebut.

Sekadar informasi, laga Persija vs Persib semula dijadwalkan berlangsung Sabtu 28 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun, pihak keamaan tidak memberikan izin laga tersebut digelar Sabtu lalu.

Alasannya, Polda Metro Jaya saat ini tengah berfokus pada persiapan pengamanan jelang Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018. Oleh karena itu, LIB memutuskan untuk memundurkan laga tersebut.

Baca Juga: Laga Persija Vs Persib Ditunda, Ini Jadwal Gantinya

Namun, Persija terancam tidak bisa menggunakan SUGBK sebagai venue pertandingan. Pasalnya, stadion termegah di Indonesia itu harus steril dari segala kegiatan karena akan dijadikan venue untuk Asian Games 2018.

“Kami masih berdiskusi soal bermain di Stadion GBK. Jika memang tidak bisa karena sudah mendekati Asian Games, kami akan upayakan untuk bermain di sekitar Jakarta,” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, seperti dikutip dari situs resmi LIB.

Lebih lanjut, Gede mengatakan pihaknya juga tidak keberatan jika Macan Kemayoran harus melakoni laga tandang terlebih dahulu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 30 Juni mendatang. Berikutnya baru giliran Persija yang menjamu Persib pada pertemuan kedua yang dijadwalkan berlangsung 23 September 2018.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan LIB dan Persib mengenai kemungkinan bertukar jadwal, kami menjalani laga tandang lebih dulu. Kami siap jika harus bermain di Bandung,” jelas Gede. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More