Forgot Password Register

Headlines

PKS Lebih Fokus Lakukan Ini daripada Urusi Kivlan Zen dan Permadi

PKS Lebih Fokus Lakukan Ini daripada Urusi Kivlan Zen dan Permadi Kivlan Zen (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Ketua DPP PKS bidang Polhukam Muzzammil Yusuf nampaknya enggan terlalu ambil pusing terkait isu kriminalisasi terhadap mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Mayjen (Purn) Kivlan Zein dan Politikus Gerindra Permadi. Kini PKS memilih fokus mengawal hasil Situng Pemilu.

"Pilpresnya sudah berjalan, kita lihat Situng, kita evaluasi kita bersama tim pakar tim BPN akan ekspos, kecurangan-kecurangan yang kita dapati baik dalam situng, maupun dalam penyelanggaraan pilpres, sebelum pencoblosan dan sesudahnya. itu yang kita fokus di situ, kita nggak komentari keluar itu," ujar Muzzammil saat dihubungi Pantau.com, Senin (12/5/2019).

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Kivlan Zen Penuhi Panggilan Polisi Senin Esok

Terlepas dari itu Muzzammil mengatakan, segala isu, polemik yang terjadi diluar dinamika pemilu memang tidak dapat ditebak. 

"Kita sedang laporkan kecurangan ke Bawaslu dan KPU, terus bekerja mengumpulkan data tim hukum, tim IT dan lapangan, Senin, Selasa ke depan ini kita fokus disitu, itu yang akan kita sampaikan perwujudan perintah konsitusi pemilu yang jurdil," ungkapnya.

"Karena fokus kita sampai tanggal 22 (Mei) itu sampai situ saja," lanjutnya.

Baca juga: PDIP: Kemenangan Jokowi di Jatim Adalah Kemenangan Rakyat!

Seperti diketahui, 22 Mei mendatang memang KPU akan merilis hasil resmi pemilu baik Pilpres dan Pileg tingkat DPR, DPRD, dan DPD.

Sementara itu Kivlan sendiri dilaporkan oleh seorang Wiraswasta bernama Jalaludin ke polisi atas dugaan tindak pidana penyebaran berita bohong dan upaya makar. Serupa dengan Permadi yang juga dilaporkan atas tuduhan makar dengan bukti video yang beredar di media sosial berbicara revolusi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More