Forgot Password Register

PSSI Sebut Permasalahan Kontrak Milla Bukan Soal Gaji

Kantor PSSI di Senayan. (Foto: Pantau.com/ Tatang Adhiwidharta) Kantor PSSI di Senayan. (Foto: Pantau.com/ Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, menegaskan permasalahan kontrak dengan Luis Milla bukan soal penunggakan gaji.

Meski dia tidak menyebutkan alasan pasti kenapa pelatih asal Spanyol itu belum mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSSI.

“Bukan masalah gaji, Milla pelatih yang baik, terbuka dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu,” katanya.

Baca Juga: Tunggak Gaji Luis Milla 3 Bulan, PSSI: Pasti Kami Bayar

“Tetapi kami juga apresiasi bagaimana dia membangun sepakbola kita jadi lebih baik dan jarang orang yang mau berkorban. Dia juga didukung oleh masyarakat Indonesia,” lanjut Refrizal.

Sebagaimana diberitakan Pantau.com sebelumnya, PSSI ternyata belum membayarkan gaji Luis Milla selama tiga bulan yang nominalnya mencapai Rp6,9 miliar. Namun, Refrizal memastikan gaji tersebut akan dibayarkan oleh PSSI.

Baca Juga: Evan Dimas Sebut Gaya Kepelatihan “Si Kurus” Mirip Luis Milla

Dia mengatakan, alasan PSSI belum membayarkan gaji karena sang pelatih langsung pulang ke Spanyol sesaat setelah Timnas Indonesia tersingkir dari ajang Asian Games 2018.

Timnas Indonesia harus tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018. Hansamu Yama Pranata dan kolega kalah dari Uni Emirates Arab lewat drama adu penalti dengan skor 3-4 setelah sebelumnya bermain 2-2 hingga babak perpanjangan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More