Forgot Password Register

Headlines

Tunggak Gaji Luis Milla 3 Bulan, PSSI: Pasti Kami Bayar

Luis Milla. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi) Luis Milla. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) mengakui kalau belum membayarkan gaji pelatih Luis Milla selama tiga bulan yang mencapai Rp6,9 miliar. Namun, Komite Eksekutif (Exco) PSSI Refrizal memastikan akan membayarkan gaji tersebut.

Refrizal mengatakan, penunggakan gaji itu bukan lantaran PSSI tidak membayarkannya. Dia berdalih, PSSI belum membayarkan gaji lantaran pelatih asal Spanyol itu langsung pulang negaranya selepas Timnas Indonesia tersingkir di Asian Games 2018.

Baca Juga: Timnas Harus Harus Cepat Tentukan Pengganti Luis Milla

Timnas Indonesia harus tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018. Hansamu Yama Pranata dan kolega kalah dari Uni Emirates Arab lewat drama adu penalti dengan skor 3-4 setelah sebelumnya bermain 2-2 hingga babak perpanjangan.

“Pasti kami bayar. Kemarin kan masalahnya dia (Luis Milla) langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kalah kita kemarin, penalti, wasit, dan merugikan kita semua,” kata Refrizal.

Baca Juga: Evan Dimas Sebut Gaya Kepelatihan “Si Kurus” Mirip Luis Milla

Sekadar informasi, kontrak Luis Milla bersama Timnas Indonesia diketahui berakhir pasca gelaran Asian Games 2018. Namun, PSSI memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak berduasi satu tahun untuk pelatih asal Spanyol itu.

Artinya, Luis Milla akan menukangi Timnas Indonesia hingga gelaran ASEAN Games 2019 di Filipina. Namun hingga detik ini, belum ada jawaban yang diberikan mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More