Forgot Password Register

Rayakan Perceraian, Wanita Asal Texas Ini Ledakkan Gaun Pengantinnya

Rayakan Perceraian, Wanita Asal Texas Ini Ledakkan Gaun Pengantinnya Ilustrasi api. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang wanita asal Texas memutuskan untuk mengakhiri 14 tahun cerita pernikahannya dengan melakukan sebuah ledakan besar gaun pengantinnya yang dapat dirasakan hingga 15 mil.

Kimberly Santleben Stiteler merayakan perceraiannya dari Henry Jordan Stiteler yang dihadiri anggota keluarga dan teman dekat. Wanita berusia 43 tahun itu mengisi gaun pengantinnya dengan 20 pon tannerite atau bahan peledak yang bernilai USD $200. 

Bahan peledak bersama dengan gaun pengantin lalu diletakkan di tengah-tengah peternakan keluarga di LaCoste, yang berjarak 25 mil dari barat San Antonio. 

Kimberly kemudian menembak ke arah gaun tersebut dengan senapan dengan jarak 200 yard. Tembakan tersebut juga mengakibatkan ledakan yang begitu besar dari gaun pengantin yang diisi dengan bahan peledak pada Sabtu (10 November 2018).

Baca juga: Dibuat Merinding, Suara Misterius Ganggu Penduduk New Jersey

"Aku ingin menghapus segala sesuatu dari pernikahan kami. Foto-foto di loteng, cicin mungkin akan dijual, dan pakaian, aku ingin membakar semuanya," ucap wanita berusia 43 tahun itu, seperti dikutip Sputnik, Rabu (14/11/2018).

Ia menambahkan, banyak saran dari kerabat serta keluarga untuk mendonasikan gaun tersebut, namun dirinya bersikeras mengatakan bahwa gaun pernikahan adalah suatu kebohongan.

Dalam perayaan perceraiannya, tidak ada anak-anak disana. Kimberly telah menjadi seorang ibu sekaligus guru yang baik untuk anaknya. Ia menjelaskan kepada putrinya, bahwa perceraian bukanlah sesuatu hal yang buruk. 

Video peledakan gaun pengantin yang diunggah oleh Carla dalam Facebook telah dilihat lebih dari 7.000 kali hingga Selasa siang.

Baca juga: Konyol! Ada 'Bus Palsu' Masuk Jembatan Zolotoy yang Terlarang

Share :
Komentar :

Terkait

Read More