Forgot Password Register

Satu Keluarga Korban Jatuhnya Lion Air Berhasil Diidentifikasi

Satu Keluarga Korban Jatuhnya Lion Air Berhasil Diidentifikasi Proses evakuasi jasad korban Lion Air (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Pantau.com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri berhasil mengidentifikasi identitas satu orang anak balita dan satu bayi. Sehingga dari data manifes, ada satu keluarga yang seluruhnya telah teridentifikasi.

Kepala DVI Polri Kombes Lisda Cancer mengatakan dua anak yang berhasil diidentifikasi adalah penumpang bernama Radhika Widjaya (4) dan Rafezha Widjaya (1,9 tahun). Menurut data manifes, kedua anak itu hendak bertolak ke Pangkal Pinang bersama kedua orangtuanya yaitu Resti Amelia (27) dan Daniel Suharja Wijaya (30) yang sebelumnya telah teridentifikasi.

Baca juga: Hari Kesepuluh, RS Polri Total Terima 185 Kantong Jenazah

"Iya satu keluarga berhasil diidentifikasi bapak ibunya diidentifikasi pada malam sebelumnya. Jadi sudah lengkap," ucap Lisda di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (7/11/2018).

Namun, saat disinggung mengenai data manifes yang menyebut masih ada seorang anak lainnya yang juga menjadi korban dalam penerbangan itu, Lisda menyebut hingga saat ini belum berhasil mengidentifikasinya.

Baca juga: Pantau Story: Dari Tragedi Lion Air hingga Kebakaran, Kisah Fendi yang Telah Tiada

Lisda hanya mengatakan bahwa saat ini tim dokter terus bekerja untuk mencocokkan atau rekonsiliasi data yang didapat dari postmorthem dengan data dari antemorthem.

"Yang satunya belum berhasil teridentifikasi, baru satu ini saja," singkat Lisda.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More