Forgot Password Register

Sukseskan Asian Games 2018, INASGOC Kerjasama dengan Astra

Boy Kelana dan Erick Thohir usai melakukan tanda tangan kerja sama di gedung Inasgoc. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti) Boy Kelana dan Erick Thohir usai melakukan tanda tangan kerja sama di gedung Inasgoc. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Panitia Pelaksana Asian GAMES (INASGOC) melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif.

Kerja sama itu bertujuan untuk mendukung penuh pesta olahraga terbesar di Asia yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Ketua Panitia INASGOC, Erick Thohir, mengatakan bahwa kontribusi Astra tidak untuk memakai brand dan juga produk yang dimilikinya. Namun lebih pada company profilnya sendiri.

Baca Juga: Ketua DPR Minta Polri Bersihkan Bandit Jalanan Selama Asian Games 

Ia pun berharap seluruh pegawai Astra dapat menggunakan baju Merah Putih, seperti Jepang yang kemarin berhasil lolos Piala Dunia seluruh Tokyo memakai baju negaranya.

"Memang ini juga tidak lain penting buat kita-kita di Asian Games, ada company yang bisa mendukung suksesnya Asian Games. Dan kita juga tau sudah sampaikan beberapa hari bahwa panitia Asian Games 2018 ini bukan hanya INASGOC tapi kita semua," ujar Erick Thohir di Gedung Inasgoc, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

"Nanti tanggal 18 Agustus sampai 2 September,  kalau boleh seluruh pegawai Astra pakai baju Merah Putih dalam satu bulan itu. Bukan baju Asian Games tapi pakai baju Merah Putih Indonesia gitu," tambahnya.

Baca Juga: Sepenggal Cerita Saksi Hidup Asian Games 1962 Silam 

Sementara itu, Head Communication Astra, Boy Kelana, menambahkan bahwa sebenarnya pihaknya memang sudah komitmen dari tahun lalu untuk mendukung Asian Games. Astra pun akan memfasilitasi kurang lebih 200 kendaraan operasional.

"Ketika ada Asian Games kami komitmen mendukung Asian Games di mana Indonesia sebagai tuan rumah. Untuk kontribusi sendiri Astra akan memfasilitas kendaraan operasional untuk Inasgoc dengan 200 kendaraan," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More