Forgot Password Register

Tatap Asian Games 2018, Greysia/Apriyani Fokus Tingkatkan Chemistry

Tatap Asian Games 2018, Greysia/Apriyani Fokus Tingkatkan Chemistry Greysia Polii. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Tim bulu tangkis menjadi salah satu harapan untuk menyumbang medali di ajang Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta-Palembang.

Jelang event akbar se-Asia tersebut, ganda Putri Greysia Polii/Apryani Rahayu tengah menyatukan chemistry. Polii mengatakan bahwa mereka berdua menyatukan komitmen baik lapangan maupun di luar lapangan, karena dengan itu menurutnya fisik dan teknik akan mengikuti.

Ya, jelang Asian Games 2018 sendiri ada tiga turnamen bulu tangkis yakni Malaysia Open, Indonesia Open, dan Kejuraan Dunia. Greysia Polii/Apriyani Rahayu kini lebih ingin motivasi satu sama lain agar bisa fokus.

Baca Juga: Candra Wijaya: Timnas Bulu Tangkis Harus Tampil Gila-gilaan di Asian Games 2018

Polii pun menambahkan bahwa harapannya bisa menjaga emosi saat mau bertanding, dan juga menjaga motivasi untuk bisa menampilkan yang terbaik dari setiap pertandingan.

“Kalau chemistry sama Apryani harus didapetin lagi, karena bagaimanapun kami pasangan double, apa lagi cewek jadi lebih ke emosional feeling yang di tingkatkan,” ujar Greysia Polii di Jakarta International Expo, Jakarta, Rabu (6/6/2018). 

“Sebelum Asian Games kan ada pertandingan-pertandingan, jadi waktu di Indonesia Open kita main dengan passion Indonesia Open, begitu juga dengan Kejuaraan Dunia. Saya dan Apriyani pengen bisa jaga itu sampai nanti di Asian Games,” tuntasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More