Forgot Password Register

Teco Tersanjung dengan Kehadiran Koreografi Dirinya di SUGBK

Teco Tersanjung dengan Kehadiran Koreografi Dirinya di SUGBK The Jakmania lakukan koreografi dengan menampilkan wajah Teco. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Pantau.com - Puluhan ribu pendukung setia Persija Jakarta, atau yang lebih dikenal dengan The Jakmania kembali menghadirkan koreografi unik pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Kali ini giliran sang pelatih, Stefano Cugurra yang menjadi objek dari koreo tersebut.

The Jakmania membentangkan koreo bergambar dirinya di tribun VIP Timur SUGBK. Dalam koreo tersebut, pelatih yang akrab disapa Teco ini digambarkan sebagai seorang gladiator dengan beberapa pasukannya.

Melihat hasil koreo tersebut, Teco pun merasa tersanjung. Dia mengatakan, koreo tersebut menjadi bukti kerja kerasnya selama di Persija ini diakui oleh seluruh The Jakmania.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Semakin Dekat ke Gelar Juara, Persija Hempaskan Persela

“Pertama saya harus berterima kasih sama The Jakmania. Saya melihat koreo (saya) di sana. Saya harus sangat beterima kasih, saya benar-benar bahagia. Saya benar-benar senang The Jakmania mendukung saya,” kata Teco seusai pertandingan.  

“Hari ini saya melihat suporter mengakui kinerja saya di persija dan saya benar-benar senang bisa berada di sini. Persija adalah tim besar, dengan engna basis pendukung yang besar. Dan hari ini kita bermain di stadion terbaik di Indonesia, jadi saya benar-benar berterima kasih atas dukungannya,” sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Teco: Kami Ingin Juara Musim Ini!


Terlepas dari koreo yang ditampilkan, Persija sukses memetik poin penuh atas Persela pada pertandingan kali ini. Tuan rumah berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat gol yang dicetak Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, serta Marko Simic.

Tambahan tiga angka membuat Persija semakin dekat dengan PSM Makassar yang ada di tabel klasemen Liga 1 2018. Saat ini, Macan Kemayoran hanya terpaut satu angka dari Juku Eja.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More