Forgot Password Register

Headlines

Tekanan Darah Rendah, George Bush Dilarikan ke Rumah Sakit

Tekanan Darah Rendah, George Bush Dilarikan ke Rumah Sakit Mantan Presiden AS George W. Bush. (Foto: Reuters/Adrees Latif/)

Pantau.com - Mantan Presiden Amerika Serikat George HW Bush (93) dilarikan ke rumah sakit di Maine pada Minggu 27 Mei 2018 waktu setempat setelah mengalami tekanan darah rendah dan kelelahan.

Juru bicaranya keluarga Bush, Jim McGrath mengatakan, kemungkinan tetap di Southern Maine Health Care selama beberapa hari untuk pengamatan kesehatannya, kata

"Mantan presiden itu terjaga dan waspada, tidak dalam keadaan tidak nyaman," kata McGrath.

Baca juga: Tolak Reformasi Aturan Aborsi Irlandia, PM Inggris 'Digoyang'

Bush dirawat di rumah sakit di Texas pada bulan lalu untuk pengobatan infeksi, yang menyebar ke darahnya, dan tinggal di sana hampir dua minggu. Dia dirawat di rumah sakit sehari setelah dia menghadiri pemakaman istrinya, Barbara, yang meninggal pada 17 April. Pasangan itu menikah selama 73 tahun.

Pada Sabtu, Bush menghadiri acara "American Legion" di Kennebunkport, Maine untuk menandai Hari Berkabung yang akan datang dengan veteran militer dan mantan penasihat keamanan nasionalnya, Brent Scowcroft, menurut sebuah kiriman tentang umpan "Twitter" resmi Bush.

Bush adalah ayah dari mantan Presiden George W Bush, yang menjabat dua masa bakti sejak 2001 hingga 2009, dan mantan Gubernur Florida Jeb Bush, yang tidak berhasil dicalonkan sebagai presiden dari Partai Republiken.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More