Forgot Password Register

Upst! Netizen Tagih Janji Diego Simeone Dagang Semangka di Kota Madrid

Upst! Netizen Tagih Janji Diego Simeone Dagang Semangka di Kota Madrid Diego Simeone. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Keberhasilan Juventus melakukan comeback ketika menjamu Atletico Madrid menjadi cerita unik. Bianconeri -julukan Juventus- membuat tim asuhan Diego Simeone itu tunduk dengan skor 3-0, praktis unggul agregat 3-2 membawa tim asal Turin ke perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/3/2019).

Untuk diketahui, sebelum laga, Simeone sesumbar akan berjualan semangka di sekitaran kota Madrid apabila Juventus mampu melakukan remuntada alias aksi membalikkan keadaan.

"Apa Anda berharap akan ada remontanda dari Juve ketika melawan Atletico seperti yang dilakukan Ajax dan Manchester United? tanya jurnalis pada Simeone beberapa hari sebelum laga. Simeone pun menjawab 'Saya akan berjualan melon di jalanan Madrid jika itu terjadi'," seperti dikutip dari Coupsfrancs.

Baca Juga: Hat-trick Hero Ronaldo Antarkan Juventus ke Perempatfinal

Tak ayal, Juventus akhirnya sukses melakukan comeback di depan pendukungnya. Adalah Cristiano Ronaldo yang keluar sebagai pahlawan berkat hat-trick hero di menit 27', 48' dan 86'.

Pasca kemenangan Juventus, netizen pun bereaksi menyindir Diego Simeone dan menagih janji sang pelatih untuk berdagang semangka. Bahkan ada yang membuat meme kocak, dimana Simeone terlihat tengah berdagang semangka.



Pada babak 16 besar Liga Champions, tercatat ada empat tim yang melakukan comeback. Yaitu Ajax, Man United, FC Porto dan juga Juventus.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More