Forgot Password Register

Usung Tema 'Be the Future of Sport Business', ISEF 2018 Resmi Dibuka

Usung Tema 'Be the Future of Sport Business', ISEF 2018 Resmi Dibuka ISEF 2018 resmi dibuka. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - ISEF 2018 akhirnya kembali digelar. Kali ini Indonesia Sport Expo and Forum diselenggarakan mulai dari 2-6 Mei 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Memasuki tahun ketiganya, ISEF Indonesia Convention Exhibition 2018 mengangkat tema 'Be the Future of Sport Business' menampilkan produk perlengkapan dan pendukung kegiatan olahraga dengan lima kategori, yang terdiri dari Stadium venue & facilities, sport textiles and material, sport tourism, fitness & health, outdoor & sport equipment.

Selama pameran ISEF, para pengunjung diberikan kemudahan untuk pendaftaran secara gratis secara online melalui website www.isef.indonesia.com dan pengunjung pun dapat memanfaatkan fasilitas parkir serta layanan shuttle bus gratis di beberapa titik pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Sosialisasi Asian Games 2018 di Kirgistan Bakal Meriah 

“Tujuan kami menyelenggarakan pameran ISEF adalah untuk mewujudkan pengembangan prestasi olahraga di Tanah Air melalui peningkatan industri olahraga dengan menampilkan produk-produk unggulan infrastruktur dan fasilitas olahraga yang nantinya diharapkan dapat memajukan industri olahraga yang baik,” ujar Direktur PT Expotama Sinergi, Raditia Zafir Ahmad, Rabu (2/5/2018).

Gelaran ISEF mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Terutama dari dunia olahraga seperti Kemenpora, PSSI, INAPGOC dan juga elemen kampus.

Baca Juga: Melalui Kirab Pemuda, Kemenpora Akan Lakukan Promosi Asian Games 2018 

“Pameran dan forum mendapatkan dukungan dari berbagai pihak pemangku kepentingan, baik dari Kementrian Pemuda & Olahraga (Kemenpora), Kementrian Pariwisata, Forum Gelanggang Olahraga Seluruh Indonesia (FORGI), Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK), Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), Pemerintah provinsi dan kabupaten, atlet, asosiasi dan kampus olahraga, serta pabrikan, prinsipal produk peralatan, perlengkapan hingga infrastruktur olahraga," pungkasnya. (Willa Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More