Pantau Flash
Cair H-10! Sri Mulyani Siapkan Rp30,6 Triliun untuk THR PNS
Muhammadiyah Minta Warga Tahan Diri Tak Mudik Lebaran
Eks Ketua Pengadaan Bakamla Didakwa Rugikan Negara Rp63,829 Miliar
KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, Menhan Prabowo: Segera Modernisasi Alutsista 3 Matra
Update COVID-19 22 April: Kasus Positif Naik 6.243 dengan Total 1.626.812

Drew Barrymore Lebih Baik Terlihat Tua Daripada Melakukan Operasi Plastik

Drew Barrymore Lebih Baik Terlihat Tua Daripada Melakukan Operasi Plastik Drew Barrymore (Foto: Instagram/@drewbarrymore)

Pantau.com - Tak selamanya seorang selebritis rela melakukan apa saja termasuk operasi plastik demi tetap terlihat cantik. Aktris Drew barrymore contohnya, yang mengaku tak pernah mau melakukan operasi plastik meski kini usianya sudah tak muda lagi.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual Membuat R. Kelly Dilarang Tampil di Springfield

Bukan tanpa alasan wanita 43 tahun ini menolak melakukan operasi plastik. Drew mengaku memiliki kepribadian yang mudah ketergantungan, sehingga dia takut sulit berhenti jika mulai melakukan operasi plastik.

"Aku punya kepribadian suka kecanduan yang parah," katanya dalam wawancara di majalah Glamour dilansir dari Independent.

Kepribadiannya yang mudah kecanduan tersebut bukan hanya membuat Drew tak mau melakukan operasi plastik, tetapi juga ia tak pernah berani mencoba heroin.

"Kalau aku pernah sekali saja mencoba, aku akan cepat mati," tegasnya.

Selain itu, sebagai ibu dari dua putri, Drew Barrymore ingin menyampaikan pesan bahwa menjadi tua dengan cantik itu adalah sebuah berkah, sebuah pola pikir yang jadi landasan brand make up miliknya, 'Flower Beauty'.

"Tidak mengutak-ngatik rupa wajahku atau mengejar standar kecantikan tertantu adalah setandar hidup yang aku jalani," kata Drew.

"Aku punya lingkaran hitam di bawah mata. Aku juga pergi ke dokter kulit yang bilang padaku 'bolehka aku suntik Juvederm (filler kulit) di bawah matamu? itu akan mempercantik kulit dan tak membuat lingkaran hitam yang warnanya lebih gelap dari cahaya alami saat cahaya mengenaianya'," ungkap Drew.

"Dan aku menjawab: 'Tidah, aku akan pulang dan pakai highlight saja, terima kasih atas tips-nya," tambahnya.

Pada Desember 2018, Drew Barrymore meluncurkan merk kosmetik-nya 'Flower Beauty' di Superdrug, Inggris. Merk kosmetik ini ramah lingkungan.

Baca juga: Dua Lipa dan Anne-Marie Dominasi Nominasi 'BRIT Awards 2019'

"Saya adalah seorang vegan dan hampir seumur hidup jadi aktivis hak-hak binatang, jadi saya pikir itu jadi pegangan saya," kata Drew.

"Saya dulu seorang fundamentalis gila dan tidak mau pakai bahan kulit. Jadi untuk merek saya sendiri, saya harus jujur pada etika saya."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty