Pantau Flash
Hafiz/Gloria Rebut Tiket Final Thailand Masters 2020
43 Narapidana Terima Remisi Imlek pada Tahun 2020
Trump Naikkan Tarif Produk Turunan Baja dan Alumunium Beberapa Negara
Winger Chelsea Gabung Inter Milan dengan Status Pinjaman
Menhub Minta Tarif Garuda Bisa Dijangkau Masyarakat

Alfredo Vera Klaim Sudah Kantungi Cara Antisipasi Bali United

Alfredo Vera Klaim Sudah Kantungi Cara Antisipasi Bali United Alfredo Vera pelatih Bhayangkara FC. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku sudah memiliki cara untuk mengantisipasi permainan Bali United dalam lanjutan Shoope Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

“Saya pikir kalau untuk evaluasi pertandingan setelah lawan Borneo FC itu berbeda jelang kami akan berjumpa Bali United. Yang pasti untuk lawan Bali United kami sudah antisipasi permainan mereka. Saya juga berharap pemain bisa bermain seperti permainan biasa,” ujar Vera.

Bhayangkara sendiri datang ke Bali dengan modal yang sangat bagus. Tim berjuluk The Guardian tersebut tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan saat menghadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Terakhir, Bhayangkara sukses meraih kemenangan 4-1 atas Bali di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Borneo Ditahan Imbang Bhayangkara FC 1-1

Selain itu, Bhayangkara juga datang dengan kekuatan penuh menghadapi pasukan Serdadu Tridadu. Vera mengatakan, hanya Vendry Mofu saja yang tidak bisa bermain menghadapi Bali pada laga nanti malam.

“Persiapan kami sudah baik. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United nanti,” papar Vera.

Bhayangkara saat ini menempati posisi tujuh klasemen sementara Shoope Liga 1 2019. The Guardian sebelumnya mampu meraih satu angka saat bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis 16 Mei silam.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: