Forgot Password Register

Headlines

Anak Buah Prabowo Buat Mega Mumet, Gerindra: Kami Tak Pernah Menghujat dan Memfitnah

Anak Buah Prabowo Buat Mega Mumet, Gerindra: Kami Tak Pernah Menghujat dan Memfitnah Megawati Soekarnoputri (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadillah)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyayangkan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengaku mumet alias pusing dengan tingkah yang dilakukan anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Sebagai salah satu pihak yang pernah terlibat kerja sama dengan Mega di Pemilu 2009, Riza mengklaim pihaknya sama sekali tak pernah bikin mumet

"Pak Prabowo pernah berpasangan (dengan Megawati di pilpres 2009), juga pengagum Bung Karno. Jadi tentu kami tidak mungkin menyusahkan atau bikin mumet," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Di Perayaan HUT PDIP Mega Tegaskan Tak Ingin Partainya Diisi Kader Dadakan, Maksudnya?

Riza menegaskan apa yang disampaikan Presiden ke-5 RI itu tidak lah benar. Menurutnya, selama ini Prabowo sebagai pemimpin selalu mengajarkan hal-hal yang positif kepada anak buahnya.

"Pada prinsipnya Pak Prabowo selalu mengajarkan yang baik dan teladan. Partai Gerindra coba cek, menurut saya merupakan partai yang sangat baik. Tidak pernah menghujat, memfitnah, dan sebagainya, kami selalu ingin damai dan bersatu," tegasnya.

Baca juga: PDIP Minta Maaf ke Zulkifli Hasan Soal Sorakan 'Huuuuu'

Komentar Megawati mengenai anak buah Prabowo bukan sekali itu dilontarkan. Sebelumnya saat acara diskusi jelang HUT PDIP dengan anak-anak muda di kantor DPP PDIP, Mega juga melontarkan hal serupa.

"Saya sama pak Prabowo itu temenan. Tapi aneh sama anak buahnya itu, kok kenapa saya jadi di-bully ya? Padahal saya sama bosnya enggak ngapa-ngapain," kata Mega saat berbincang dengan anak-anak muda di kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (7 Januari 2019).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More